Selasa, 16 Februari 2016

Beautiful love sense of mine


  The Beauty of Love For Allaah ^_^

   

  Apakah kamu tahu apakah itu Jatuh Cinta? Apakah kamu pernah merasakan kehadiran cinta dalam pikiran dan detak jantungmu sesaat? Sudah 2 bulan aku merasakannya. Ini adalah peristiwa kalinya aku merasakan jatuh cinta. Merasakan jatuh cinta pada seseorang yang sangat asing dan belum lama ku kenal. Bahkan, awalnya aku tidak tahu siapa dia. Hanya bermodalkan I said in my deepest heart "Bismillah.. I really wanted to do it just only for helping him (yes him, he is as my Muslim brother who I respect him so much)".  Kala itu memang dia banyak meminta bantuan kepadaku. Aku tidak bisa menolak untuk membantunya. Ya, karena dia adalah saudara seimanku, saudara semuslim, dan kami tiap muslim harus berlaku baik dan santun. Jadi aku akan selalu membantu tiap muslim yang memang butuh bantuan.. InsyaaAllah (maaf hal ini tidak bisa dihindari, itu memang sudah prinsipku untuk membantu sesama tanpa pandang bulu, so sorry it's my weakness ufff -_-' ).


 
    Setelah hari ke hari, waktu ke waktu berlalu dengan perbincangan dengannya via whatsapp, aku merasa bahwa ada yang berbeda dengannya. Ada yang berbeda dari sosoknya. Apakah kamu tahu sosok apakah yang berbeda? Dia bukanlah lelaki sembarangan, bukan lelaki yang hanya mengandalkan rayuan gombal dan ketampanan. Dia adalah sosok lelaki yang memiliki segudang ilmu, kecerdasan, pengetahuan umum dan agama, kelembutan, kesopanan, kesantunan, kasih sayang, murah hati, sangat rendah hati, dan yang paling penting aku melihat sisi ketaatannya pada Tuhannya. MasyaaAllaah Allaahuakbar.. Maha besar Allah dengan segala ciptaan-Nya, bahkan jika Allah meridhoi, dia adalah sosok yang selalu ingin menshalihkan dirinya.. memperbaiki diri dan mendekatkan dirinya pada Tuhannya. MashaaAllaah.. "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan kamu dustakan (mengutip Firman Allah pada 30 ayat Surah Ar-Rahman) ".

    Dapat menemukan dan memperhatikan sosoknya saja sudah bahagia, karena jarang sekali aku menemukan sosok lelaki yang menurut kacamata pribadiku ia telah mendekati sempurna. MasyaaAllaah.. Alhamdulillaah.. :)))

 
" And see :) This image is much like to him " (mirip banget beliau :D hehe)

    Do you know ? Actually when I realized him, I couldn't say anything at that time. I was speechless.. Cause he is very Allah's servant awesome masyaaAllaah.. I just could be surprised of him.. I'm very grateful to Allah caused Allah had created him. I knew that I felt love but I could not make sure that I can be brave to utterance my feelings to him. "No.. I can't". cause I aware that I'm a girl and I have no the right to say Love.. I aware that he is not my mahram.. so I decided to be silent and let Allah who tell it to if Allah wants it.. :)


    Aku tahu bagaimana perasaanku saat itu. Aku tahu, aku tercengang karena pada awalnya aku meremehkan sesuatu yang ia miliki. Namun maha besar Allah yang menciptakan manusia, dunia dan seisinya. Dia-lah yang menciptakan dan menjadikan sesuatu ciptaan-Nya begitu indah dan begitu dicintai karena-Mu.. Dalam hatiku berkata, "Lelaki itu menganggungkan-Mu ya Allah. Dia termasuk salah satu hamba-Mu yang berjuang mendekatkan dirinya pada-Mu ya Allah. Dia berjuang untuk selalu melaksanakan perintah-Mu (yang wajib maupun yang Sunnah).. MasyaaAllaah Tabarakallahu Laka. (semoga Allah memberkahinya wahai pemuda yang surely dikagumi banyak wanita, termasuk aku). Bahagianya menjadi hamba Allah yang merasakan berjuta rasa di hati. Aku tak menyangka bahwa hatiku akan menjadi berbunga seperti ini. Aku tahu aku hanyalah "a secret admirer of him", tapi aku sangat bersyukur karena hal normal sebagai hamba ciptaan Allah ini terjadi. Dan Allah maha pemurah menjatuhkan rasa kagum ini kepada seseorang  yang mendekatkan diri pada-Mu.. Aku senang karena aku bisa mencintai seseorang yang mencintai Allah.. Ini adalah anugerah terbesar dalam hatiku.. Namun begitu, aku selalu menjadikan cinta ini bersemi dalam hati dan hanya Allah Sang pencipta aku dan dia lah yang tahu. Karena aku yakin Allah adalah maha adil, maha membolak-balikkan hati. Aku takut Allah tidak ridho jika aku mengungkapkan perasaan ini kepadanya. Maka biarkan aku untuk menjaganya tetap indah di hati dan memasrahkan segala takdir dan kehendak-Nya terjadi.

    Aku mencintainya karena Allah, maka dari itu aku tidak memiliki kuasa apapun terhadapnya. Aku tidak bisa memaksakan takdir perjodohanku hanya dengannya, Tidak, karena takdir ku hanya milik Allah. Aku pasrah dengan segala ketentuan terbaik pada Allah. Karena aku yakin, Allah lah maha pemberi rezeki terbaik, termasuk rezeki jodohku.. Aku hanya bisa bersabar dan mencurahkan segala isi hati kepada-Nya, biarlah rasa kepada seseorang yang aku kagumi ini tetap terjaga indah dan tersirat dalam hati, biarlah saat-saat ini aku mengumbarnya hanya kepada Sang Illahi, pemilik cinta sejati :)


    I'm sure that apapun takdir yang Allah jadikan di masa depan adalah yang terbaik untukku dan untuknya.. dan untuk semuanya.. Jadikan rasa cinta ini seperti cinta Bunda Fatimah radhiAllahu anha kepada Sayyidina Ali :) tak pernah ternodai bahkan oleh syaithan sekalipun.. cinta akan terungkap diatas kehalalan.. Bismillaah.. semoga Allaah memberkahi dan meridhoi semua ini aamiin.. :)

Ini ceritaku.. mana ceritamu.. ???

Wassalaamu'alaykum.wr.wb.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar